Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Jumat, 12 Oktober 2012

Wizard Crystal ( Smartphone canggih berkemampuan WAH ! )

     



              Zaman era sekarang siapa yang tidak tau smartphone ? telfon genggam yang satu ini sukses memikat hati konsumen karena kemampuannya yang begitu memudahkan dan memanjakan pengguna nya. Banyak Smartphone canggih yang bisa jadi pilihan salah satunya "Polytron Wizard Crystal W3430".

YAP ! Polytron Wizard Crystal W3430 menggunakan Operating System Android W3430 4.0.3 yang juga di kenal sebagai ICS (Ice Cream Sandwich). W3430 menghadirkan User Interface baru yang membuat penggunaannya semakin mudah dengan kemampuan yang semakin beragam.

Pada saat mekanisme unlock, kita dihadapkan ke 4 pilihan yaitu ke : kamera, telepon, sms atau unlock ke home screen. Ke-4 pilihan itu adalah fungsi yang sering kita gunakan, sehingga pada saat kita melakukan unlock, kita sekaligus bisa ke fungsi yang sering kita gunakan dengan lebih cepat.

Setiap smartphone akan membutuhkan data paket dari operator seluler. Saat kita membeli data paket tertentu, kita seringkali kesulitan dalam mengontrol pemakaian data dari smartphone kita. W3430 kini dilengkapi fasilitas yang bisa menghitung data yang kita gunakan baik yang melalui jaringan 3G HSDPA atau melalui WiFi.

Jika kita akan menggunakan smartphone, biasanya di awali dari homescreen. W3430 sekarang dilengkapi dengan iinteractive widgets yang bisa diatur besarnya. Hal ini memudahkan kita untuk memonitoring aplikasi tertentu yang kita jalankan. W3430 juga menyediakan tombol ‘Recent Apps’ di kanan bawah yang memudahkan kita untuk berpindah ke aplikasi-aplikasi yang sedang berjalan secara bersamaan.

Aktivitas di social network semakin intensif, jumlah social network yang kita ikuti juga semakin beragam. Hal ini menimbulkan semakin banyaknya kontak dengan rekan-rekan di social network yang beragam itu. W3430 menyediakan tools People, yang akan menggabungkan semua kontak rekan-rekan kita di social network di daftar kontak kita dilengkapi alamat, nomor telpon, foto dan update status terakhir.

Masih banyak fasilitas-fasilitas baru di W3430 yang bisa dipelajari dan digunakan, di tambah dengan lebih dari 600.000 aplikasi di Google Playstore, membuat smartphone Wizard Crystal W3430 semakin diminati.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates