Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Sabtu, 13 Oktober 2012

Mobil Dahlan Iskan Diklaim Termasuk Daftar Mobil Listrik Tercepat

            Danet Suryatama pembuat mobil listrik untuk dahlan iskan baru baru ini kembali meluncurkan mobil terbarunya, kali ini dia mengusung modelnya terinspirasi dari mobil keluaran amerika yaitu buggeti veyron. Mobil kepunyaan dahlan ini diklaim masuk daftar mobil listrik tercepat didunia, dengan speed bisa mencapai 240km dengan range 300km sekali charge. hmm cukup hemat he he he



         
            Mobil dahlan dibanrol dengan harga Rp 1,5 Milyar, wow cukup fantastis dengan mobil sport seperti ini. Menurut saya ini inovasi dan kemajuan yang baik untuk para otomotif di indonesia, tidak hanya itu dahlan iskan berencana membuat mobil dengan harga terjangkau.

          Dengan harga Rp 1,5 miliar, pasti menyulitkan banyak orang untuk membeli mobil listrik sport sekelas Tucuxi. Namun rupanya pencipta Tucuxi, Danet Suryatama sudah bersiap merilis mobil yang lebih murah. Dengan membuat jenis varian yang tidak merogoh kantong yang dalam, rencana nya mobil ini akan dijual dengan kisaran harga antara 100 - 200 juta. Tucuxi yang saat ini tengah disiapkan sudah memasuki proses akhir. Dari namanya, Tucuxi berarti lumba-lumba. Tapi kedepannya, Danet akan dibuat varian yang menggunakan nama Indonesia. Apakah varian bernama Indonesia itu yang akan memiliki harga lebih murah belum dijelaskan Danet.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates