Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Kamis, 19 April 2012

Perfilman Indonesia Yang Diakui Didunia Internasional

    



       Siapa yang tidak tahu film "The Raid" ? yang akhir akhir ini menggebrak perfilman indonesia dan juga dimata internasional, film aksi bela diri asli indonesia ini (yaitu pencak silat) mendapat banyak sabetan gelar penghargaan yang diterima film tersebut , Menjadikannya sebagai film komersial produksi Indonesia pertama yang paling berhasil di tingkat dunia.

       Cerita ini berlatar belakang tentang sebuah apartemen tua yang dijadikan markas para gembong narkoba untuk leluasa mengedarkan barang haram tersebut. Namun setiap polisi ingin menangkap para gembong mereka sulit untuk keluar atau bahkan mati disana.

       Hebat ! satu kata untuk perfilman indonesia, garapan sutradara gareth evans ini menyedot perhatian dunia dan bahkan film "The Raid" ini rencana nya akan di re-make kembali oleh PH (Production House) Amerika serikat untuk dibuat The Raid selanjutnya yaitu "The Raid : Redemption". Berharap dunia perfilman indonesia tidak berhenti sampai disini, mudah-mudahan banyak film lain yang akan sukses nantinya agar dunia luar tau ini loh Indonesia mempunyai film yang sama kualitasnya seperti film internasional. :) (after edit)



Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/The_Raid

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates