Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Kamis, 19 April 2012

Mitsubishi Mirrage (Mobil Murah Namun Berkelas)

          Hmm siapa yang tidak mau yah mobil berkelas tapi murah, pasti semua mau. Termasuk saya he he he , Yap mobil keluaran baru besutan Mitsubishi ini telah menghadirkan 1 inovasi baru didunia otomotif. Hal ini terbukti lakunya Mitsubishi Mirrage di pasar Thailand, percaya atau tidak kurang sebulan sejak diluncurkan, mobil ini sudah dipesan sebanyak 15.000 unit. 


     Selain mobil ini murah kelebihan pun ditunjukan bagi pecinta otomania yang ingin membeli mobil ini dengan harga miring, Bensin terbilang irit dikelasnya. lain lagi para otomania dimanjakan dengan mengutamakan kemudahan menyetir walaupun dengan keadaan melaju kencang sekalipun.

      Mobil ini mengusung 4 pintu dilengkapi body yang sangat elegan tetapi tidak murahan, Cocok bila anda berpergian bersama keluarga dan irit konsumsi bahan bakar. Bila anda tinggal dikota kota besar seperti jakarta mobil ini menjawab keluhan anda dengan boros bensin jika terjadi macet setiap hari. Nah otomania berminat ingin membeli ini ? segera saja check didealer dealer mitsubishi dikota anda. (after edit)







Sumber : http://oto.detik.com/read/2012/04/19/154832/1896569/1207/mirage-hot-seller-di-thailand?hlutama

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates