Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Kamis, 28 Oktober 2010

all about gunadarma web's

Universitas Gunadarma adalah universitas yang mengutamakan teknologi dibidang komputer dimana para mahasiswa harus dan bisa menggunakan dasar dasar dari komputer juga web web yang sudah disediakan oleh pihak kampus.banyak web gunadarma yang bisa kita akses salah satunya UG community,Studentsite,BAAK dsb.
Disini saya akan mengomentari tentang web site gunadarma yang sering dipakai yaitu :

1.Studentsite
Studentsite adalah layanan berbasis informasi untuk para mahasiswanya dimana semua mahasiswa gunadarma bisa mengakses web tersebut dengan mudah dan mendapat informasi tentang gunadarma itu sendiri. saya sebagai  mahasiswa gunadarma khususnya merasa bangga karena dengan adanya studentsite ini saya bisa lebih mendapat informasi yang saya inginkan dengan mudah dan cepat tanpa harus kita bertanya tanya kepada pihak kampus. dan saya berbicara seperti ini tidak terkecuali ada kekurangan. menurut saya ada beberapa kekurangan yang dimiliki studentsite yaitu secara saya pribadi studentsite kurang tanggap dalam memberi respon tentang adanya keluhan dari mahasiswa jika ada masalah (itu yang pernah saya alami sebelumnya), lalu      
studentsite kurang adanya sistem profil dari mahasiswa untuk mahasiswa semacam foto profil dan biodatanya sebagai mahasiswa.

2.BAAK
BAAK adalah layanan berbasis penyelenggaran kegiatan belajar mengajar dan administrasi juga informasi mahasiswa yang ingin mengetahui nama,npm,kelas dsb. baak memberikan kemudahan untuk para mahasiswa nya untuk mengakses dengan mudah. dan tanpa terkecuali pula pastilah ada kekurangan di masing masing web gunadarma, salah satunya di baak. kurang menariknya tampilan yang berada di baak membuat saya jenuh berlama lama mengunjungi baak.

walaupun demikian saya menghargai kinerja yang dikelola oleh universitas gunadarma sebagaimana mestinya. Mungkin untuk kedepannya gunadarma harus lebih meningkatkan pelayanan kepada mahasiswanya agar lebih mudah dan nyaman dalam menjalankan kuliahnya dan gunadarma tetap menjadi kampus yang berbasis IT terbaik di indonesia atau kalau bisa dikancah pendidikan international.terima kasih.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates